Selasa, 06 Desember 2016

Warkop Modjok, Bandung



Hai hai..kali ini saya mau share another tempat ciamik di Bandung. Walaupun bukan penikmat kopi, sejak pertama kali mendengar tentang warkop satu ini saya langsung membulatkan tekad untuk berkunjung ke sana. Sekaligus ingin refreshing setelah mengalami drama akibat harus kehilangan calon bayiku untuk kedua kalinya.

Setelah browsing sana-sini serta mengecek rute via Waze, ternyata ga susah kok untuk bisa sampai ke sana (kata pak suami ya, hehe). Warkop Modjok ini terletak di jl.Pinus Raya dalam kompleks perumahan Pondok Hijau Indah. Lokasinya sekitar 500m dari pos satpam di perumahan tersebut. Kesan pertama saya saat sampai di sana adalah: sepi, sunyi jauh dari keramaian. Mungkin karena saat itu masih pagi sekitar jam 10 ya..hihi.. Tapi memang tempatnya walaupun di pinggir jalan, ga keganggu sama lalu lalang kendaraan kok karena letaknya di dalam kompleks rumah-rumah gede. Suasananya asri banget. Sejauh mata memandang di seberang jalan warkop berjejer pohon-pohon pinus yang oke juga tuh dijadiin spot foto, hehe.

Foto: Satya Winnie
Foto: Indra Yudha Gele

Bangunannya unik, berbahan dasar kayu dengan gaya retro bernuansa shabbychic. Adem aja gitu rasanya kalau sudah berada di tempat ini. Saat kita ke sini, masih tercium aroma kayu baru yang digunakan untuk membangun musholah terbuka di bagian belakang. Sambil tunggu pesanan makanan datang, kita foto-foto dulu tentunya.





Interior warkop ga kalah kece dan unik. Display nama-nama menunya juga lucu.

Suasana di dalam warkop




Beberapa menu yang tersedia
Nah kalau soal rasa makanan, menurutku sih standar ya. Tapi kembali lagi ke selera lidah masing-masing. Apalagi saya memang tidak mencoba menu kopi-kopiannya yang menjadi andalan di tempat ini, hihi.

Ini lupa nasi apa ya namanya, sama mantau xuxu 😄

Kentang cantik. Ada lagi satu menu yang dipesan Panda, mie apaaa gitu..lupa! Katanya sih enak, sayang ga sempat diambil gambarnya, hehe.
Mumpung sepi, pindah-pindah meja hanya buat foto..haha

Ada bayi besar ga mau pulang 🙈
Secara keseluruhan, warkop ini rekomen banget deh buat kamu-kamu yang ingin nongkrong bareng teman atau keluarga sambil ngopi.

Baca jugaSejuknya Ngafe di D'Pakar

Alamat Warkop Modjok:
Jl. Pinus Raya Barat no.73B, (Perumahan Pondok Hijau Indah), Sersan Bajuri- Bandung

IG: warkopmodjok