Selasa, 18 September 2012

handmadeku I (kain flanel)

Berikut adalah kumpulan hasil handmadeku yg berbahan dasar kain flanel yg pernah saya buat sejak tahun lalu..sebagian besar sih bwt jualan ,tp itu dulu..sekarang ini hanya untuk koleksi pribadi aja ;) semua foto hasil jepretan sendiri yaah.. cekidot!



bross2 jualan nih,pesenan teman di kendari..




bross permen,pesenan teman di palu..




bross mawar,ini jg pesenan teman2 di makasar,palu,kendari dan bali..




ini iseng aja sih bikinx tp ada yg beli jg,hehe




kalung flanel,kado bwt temen yg ultah..




gelang flanel,kado jg nih bwt temen ;)




kalo yg ini 100% buatan suamiku,hehe




kalung buat sepupu :)




toples hias flanel,baru bikin kemarin sore..hehe

Sekarang lg seneng2x merajut nih..kapan2 bakal di-post deh hasil rajutanku ;) see ya!

posted from Bloggeroid