Kamis, 20 September 2012

Handmadeku 2.. Back cover BB ;)

Asli baru pertama kali bikin yg kaya ginian.. iseng aja sih setelah nonton tayangan di TV tentang cewek yg sukses dengan bisnis silikon bb diaplikasikan sama kain jeans..lucu dan unik aja..jiwa penasaran dan semangatku pun muncul pada hari itu jg..kebetulan ada kain ku yg ga kepake karena sedikit rusak,dan kebetulan lg ada silikon bb (punya adekku) yg nganggur di meja riasku.. awalx sempat tertahan memulai,karena blm ada ide kreatif yg muncul..tp karena emang kainx udh bagus ,mengkreasikanx jd lebih cepat mengalir..disainx kreasi sendiri ya bukan nyontek ;p

dan.. eng ing eng! beginilah hasilnya..



kain yg sudah digunting,diaplikasikan ke silikon bb dgn cara dijahit tangan..keliatan bgt ga rapihx khan,hehe.. karena sy ga bilang2 ke adek kalo mau bereksperimen dgn silikon bbx,komentar si adek biasa2 aja..ga memuji,malah ngomong : 'iihh,susah masuk kantong dan organizerkuuu..' haha,emang sih BBx setelah pakein silikon eksperimenku jd agak lebih genduut.. Tapi besok2x dy rajin pake tuh n pamer ke temen kantorx ;p

posted from Bloggeroid